Rabu, 04 Agustus 2010

New Class 8C :*

Hey, semua udah lama banget nih saya ga ngisi blog hehe mianhae all ;)

Tahun ajaran baru ini Alhamdulillah saya naik ke kelas delapan, dan saya masuk ke kelas 8c. jumlah siswa disini hanya 25 orang karena katanya sih kelas alu itu kelas Connecting Classrom (forum buat murid murid sedunia) ceilah :">. jadi sama bu susi dari kelas 7c dan 7d dipilih yang paling aktif dalam forum CC ini dan Alhamdulillah saya pun masuk ke dalam kategori itu. di kelas 8c orangnya rame rame bangeeet sumpah :)
Walaupun waktu kelas 7 kelas C sama D tetangga an tapi aku ga terlalu kenal banget watak anak 7c setelah kenal deket Subhanallah mereka baik baik banget. hehe di kelas ini juga kelasnya bersih banget anak anak kelas 7d yang dulu juga ketularan rajin sama anak kelas 7c terutama sama hal kebersihannya thanks mantan 7c :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar