Senin, 28 Juni 2010

Sahabat yang selalu ada di hatiku :*


1. Alyani Febrianti : baik sekali, cantik sekali, lucu, imut, putih, punya pipi tembem, pinter bangeeets, HOOTOWLS, suka sama Breanne Duren Berger [enak ya], temen chat di ym, aku mempercayai dia sebagai tempat curhat karena dia ga pernah bocorin rahasia ;), pernah berantem kecil lewat tweet [maaf banget ya alya :(( ]
2. Rr Nadya Pramesti Dwi Putranti : baik sekali, cantik sekali, lucu, imut, putih, punya poni depan [wajib di blow], rambut ikal, pinter bangeeeets [apalagi fisikanya], aku mempercayai dia sebagai tempat curhat karena dia ga pernah bocorin rahasia ;)
3. Senna Jati Widodo : temen sd, baik, pinter bangeeets, gendut, pake kacamata, suka berantem sama aku dari sd HAHAHA
4. Lely Mustika Pertiwi : temen dari sd, baik sekali, cantik sekali, putih, KUTILANG [kurus, tinggi, langsing], sekarang dia ada di Palembang
5. Lina Latifah : baik sekali, pinter sekali, baik, cantik, lucu pisan, imut, suka ngelawak, suaranya bagus bangets, suaranya terkadang cempreng
6. Erika Nurfitrianna Damayanti : baik sekali, pinter banget, suara nya bagus, lebay, punya guguk namanya Sisi, punya adik di panggilnya Iyes [suka mukul]
7. Dinda Haechiko Yano : baik sekali, pinter sekali, suaranya bagus, lucu sekali, imut, pernah salah pengertian antara aku dan dia [maaf bangeeets ya chiko :(( ]

>> sahabat yang baru aku temuin ternyata mereka baik bangeeeeeets :

1. Syifa Nurfitri : baik sekali, pintar sekali, lucu, putih, cantik, suka riweuh, KUTILANG [kurus, tinggi, langsing], temen pulang bareng
2. Risna Ainurahimah : baik sekali, pintar sekali, di kerudung, putih, cantik, suka curhat
3. Nisa Fitriyani : baik sekali, pinter sekali, cantik, pandai membaca not sunda, aktif dalam pelajaran matematika, suka ngebodor, pandai dan mahir menggunakan bahasa sunda
4. Nurahmi Fatimah : pintar sekali, baik bangets, pendiem, suka nonton telenovela jaman dulu sama kaya aku, cantik, diam diam rangking 1
5. Rosytha Dewi Firdausi : baik, pinter sekali, putih, berkerudung, pernah menjadi sahabat nya agnes


SEMUA SAHABAT SAHABAT KU "AKU KANGEN SAMA KALIAN :*" MISS YOU :*
always dreaming to be your BEST FRIEND FOREVER :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar