Jumat, 25 Juni 2010

SAHABAT
karya : Ghaliby Ardhia Ramli

sahabat adalah harta yang berharga di dunia ini
sahabat dapat membuatku tersenyum, tertawa, bahagia, dan membuatku bangkit dari keterpurukan
sahabat merupakan tempat curahan isi hatiku
sahabat dapat mengkobarkan semangatku

disaat aku bersedih, kau selalu ada untukku
disaat aku terjebak dalam masalah, kau selalu menenangkanku dan selalu membuat solusi untuk keluar dari masalah itu
disaat aku menangis, kau pun ikut menangis
disaat aku di pojokki oleh musuhku kau pun datang membelaku

Wahai sahabatku..
mengapa disaat aku merasakan bahagianya hidup bersamamu kau mulai menjauhiku?
tak lagi kudengar kata kata hangat dari bibir mu
tatapanmu pun berubah menjadi tatapan yang tajam
tak jarang, aku melihatmu bergaul dengan teman yang lain dan meninggalkanku begitu saja

wahai sahabatku..
dengarkanlah kata yang terucap dari bibirku ini..
seberapa besar rasa kesal mu terhadap ku KU KAN SELALU ADA UNTUKMU
maaf selama ini aku membuatmu kesal
terimakasih atas semua yang kau beri untukku..
peganglah kata kata ku ini duhai sahabatku :* (MUACHH)

2 komentar:

  1. keren bib..
    like thislah..
    hahaha...

    BalasHapus
  2. haha, makasih ya nadyaaa :*
    ga tau nih ada hasrat ingin nulis puisi haha :D
    makasih yaaaa sekali lagi :D

    BalasHapus